Home » » cerita lucu koplak ngakak update 2013

cerita lucu koplak ngakak update 2013

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | Selasa, Maret 19, 2013

Pacaran: i love you beibh

LDR: i Miss you beibh

Jomblo: I Love Mie Sedap...
hahahahaha

Say, kenapa kamu sayng aku? | kamu punya 1 kelebihan dari mantan aku | masa? aku lebih apa? | lebih jelek! | WUANJRIT.

Pulang ambil raport | Jono | iya pak | ini hancur banget | Nilai saya hancur pak? | bukan | terus apa? | foto kamu! | ACEEEM.

Rapi banget! Mau kemana lu? | biasa anak muda, nonton coy! | widih nonton bioskop? | nonton orang pacaran!.

Kamu gambar apa? | kucing & ikan | kok kosong? ikannya mana? | dimakan kucing | kucingnya mana? | kabur Bu, saya usir!.

Lagi ngapain Jon? | lagi nulis surat buat Nenek | kok nulisnya lambat-lambat gitu? | soalnya Nenek kan gak bisa baca cepet! | KOPLAK.

Jon, aku gagal masuk Angkatan Laut | kenapa? | Aku gak bisa berenang | Aku juga gagal masuk Angkatan Udara | lah,
kenapa? | Aku gak bisa terbang! | ANYEEEENG.

Aku pernah jalan kaki dari Medan Ke Jakarta |Waaah sampe? | sampe! | Wuihh, sampe Jakarta? | Sampe Pengkor! | KOPLAK.

Liat kunci motor aku gak? | gak, emang kau taro dimana? | tadi di motor | trus motor kau mana? | hilaang! | AIH KOPLOK.

Diklinik | saya susah tidur Dok | apalagi Bu? | kalau malam badan terasa berat | kenapa Bu? | ditindih Suami! | BEDEBAH.



===>
- udin: Anjrit! Muka gue jadi item nih dul!
- adul: Kok bisa, din?
- udin: Gara2 salah sabun
- adul: Emang lu pake sabun apaan?
- udin: Sabun penghilang keputihan 
- adul: -__- Koplakk

===>
- udin: dul, nyokap gw sekarang jd bartender
- adul: Ah yg bener lo?
- udin: Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama
kunyit asem
- adul: -___- itu tukang jamu, KAMPRET!

===>
- adul: Kenapa berak dicelana lu?
- udin: Abis nonton berita
- adul: Apa hubungannya?
- udin: Presenternya bilang "jgn beranjak kemana2"
padahal gue udah kebelet >,<
- adul: O___O #Koplok

===>
- udin: Gw janji mulai sekarang gw udah ga mau
judi lagi.. gw tobat bro
- adul: Yakin lo?
- udin: Yeee lo ga percaya? ayo sini taruhan!
- adul: -___- Wasem.. *Timpuk Jamban*

===>
- adul: Bro, gawe dimana lo sekarang?
- udin: Gw lg jual-beli aja bro
- adul: Wow, jd pengusaha lo sekarang?
- udin: Bukann bro, jual-celana beli-beras
maksud'nya
- adul: -__- *mati aja lo* #SH

===>
- adul: Pin, kenapa lu? Kok murung gitu?
- udin: Gw lagi sedih nih
- adul: Sedih kenapa?
- udin: Sedih punya temen jelek kayak elu
- adul: Щ(ºДºщ) BUNGCUDH!

===>
- adul: Lagi ngapain bro?
- udin: Bangun rumah bro
- adul: Pasangin alarm aja bro, biar rumahnya bisa
bangun on time
- udin: -___-" KOPLOK!

===>
- udin: Gw kapok naik pesawat terbang lagi
- adul: Emang knp, din?
- udin: Masa pilotnya gak nganterin gue sampe
rumah! Padahal udah bayar mahal²!
- adul: -___- Aihh dodol..

===>
- adul: Gila lu din, dari kemarin gonta ganti
mobil trus.. Pake supir pula.. Anak orang kaya lu
ya?
- udin: Bukan sob, gw cuma joki 3 in 1
- adul: -___- Wasem.

===>
- udin: Wih WC di mall berdiri ya dul, keren
banget!
- adul: Jangan bilang lu tadi boker disitu, din?
- udin: Iya, emang knp?
- adul: Guoblok! itu kan buat kencing!
- udin: o_O Wehh

===>
- adul: Liat nih din, gw abis dr paris *sambil
nunjukin foto*
- udin: Bohong lu, dul! itu kan tower SUTET!
- adul: Щ(ºДºщ) itu menara Eifel, jing!
#SambitJamban

===>
- adul: dimw, gimana biar jadi sukses?
- udin: Bergaul sama org sukses
- adul: Kalo mau pinter?
- udin: Bergaul sama orang pinter
- adul: Pantes gw ga maju², gaulnya ma lu mulu
- udin: -,,,- Anjir #NelenJamban

===>
- udin: Bro, tetangga gw mati kemaren ditabrak
ayam
- adul: Ga mungkin! Ngaco lo ah! Mana bisa?
- udin: Bisa lah, kan ayamnya naik truk, bro
- adul: -___-" wasem, berantem aja yuk! #KOPLOK!

===>
- adul: Bro, ini kok phonebook lu isinya cowo
semua, gak ada ceweknya?
- udin: gak gaul sih lu.. Dimana2 itu nelpon ke
SESAMA lebih murah bro
- adul: koplak lo o_O #Duarr
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SMK N 2 PALEMBANG

animation

alexa pagerank

LINK PERSAHABATAN

PENGUNJUNG NEGARA

Flag Counter

TEMAN

 
Support : ZANES FACEBOOK | ZC | Your Link
Copyright © 2013. Zanes creative semua nya FREE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger