Home » » cerita koplak lucu 2013 update

cerita koplak lucu 2013 update

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | Sabtu, Maret 16, 2013

====Ngintip Orang yang Sedang Bercinta====

Suatu malam, si Ichan lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Tejo yg seorang germo.

Ichan : “Jo, tolongin gw dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih.
Bisa kan…?”

Tejo : “Gila lu. Yg bener aje dong! Mane ada cewe yg mau. Blom sewa
kamarnye…”

Ichan : “Yaelah luh, tolongin gw dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yg penting masih ada napasnye…”

Tejo (kasihan) : “Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin”.

Gak lama si Tejo dateng bawa biang ayam negeri.

Tejo : “Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik…”

Ichan : “Busyeeettt…yang bener aje dong! Masa’ pake ayam…?! Tega lu…!!!”

Tejo : “Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin”.

Ichan pun dengan terpaksa make ayam… yg penting ada lobangnye.
Udah puas, Ichan pun pulang.
Besok malamnya si Ichan masih pengen lagi terus datang lagi ke si Tejo.

Ichan : “Jo, gue kepengen lg nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu”.

Tejo : “Bener2 gila lu yeee…..Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang. Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu”.

Ichan setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.
Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Ichan sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yg masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yg langsung
“main”.
Si Ichan kesel sambil buang ludah mau muntah.

“Cuuuiiihhh…..brengsek. Yang
maen homo. Sial banget dah…!”

Eeehhh…orang yang disebelah si Ichan nyeletuk :
“Masih mending yg maen
homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang…..!!!”

Ichan : (muka memerah)






====Cowok Idaman Para Cewek====

Cewek : Mas kerja dimana?

Cowok : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan
Bali…

Cewek : (WAW…Konglomerat pasti!)… Mas tinggal dimana?

Cowok : Pondok Indah Bukit Golf…

Cewek : (WAW kereenn…Rumah Orang-orang “The Haves”) Pasti gede rumahnya yah…?


Cowok : Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2…

Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah…?

Cowok : Sedikit koq…Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda…

Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri…?

Cowok : Hmm…Sampai saat ini belum tuh…hehe…

Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya…) Mas merokok??

Cowok : Tidak…rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh…

Cewek : (Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?

Cowok : Tidak donk…

Cewek : (Gilee…Cool abissss!!) Mas suka maen judi??

Cowok : Nggak…ngapain juga judi? ngabisin duit aja

Cewek : (Ooohhhh…So sweett…) Mas suka dugem gitu ga??

Cowok : Tidak tidak…

Cewek : (Iihh…sholeh banget nih cowok!) Mas udah naik haji?

Cowok : Yah…baru 3x dan umroh paling 6x…

Cewek : (Subhanallah…calon surgawi…) Hobinya apa sih mas?

Cowok : BOHONGIN orang……





====Uang palsu====

Satu hari, seorang kakek pergi ke rumah sakit berniat untuk memasang gigi palsu. Setelah beberapa saaat, gigi si kakek selesai di pasang.

Si kakek bertanya”berapa biayanya dok”????????

dokter menjawab” : hanya 50 ribu saja”.

Lalu si kakek memberikan uang dan pergi beranjakl pulang. Tak jauh dari
ruang periksa, sang kakek di panggil oleh sang dokter.

“Kakek,, ini uangnya palsu”????

Sikakek menjawab dengan tenangnya, “iya memang benar”.

Sidokter heran,kenapa????

kan benar, dokter juga memasang gigi palsu bukan gigi asli.
hehehehhehehehehhe.,..,.,,.,.,.,.,.,,,.,.,.,.,.,.




===="Ruginya Jadi Cewek Matre"====

Dalam suatu perbincangan..

Cowok : Nikah Yuk !!
Cewek : Kamu Punya Rumah ?
Cowok : Enggak !!
Cewek : Punya Mobil "BMW" ?
Cowok : Enggak !!
Cewek : Gaji Kamu Berapa ?
Cowok : Engga Ada Gaji. . . Tapi !!
Cewek : Gak Ada Tapi !! Gak Punya Rumah, Gak Ada "BMW", Gak Ada Gaji, Pergi Loe !!
Cowok : (Dia Pergi Sambil Berpikir) Gue Punya 2 Villa, 3 Pulau Pribadi, 3 Ferrari, 2 Porsche, Ngapain Juga Gua Beli Rumah Lagi Sama "BMW",
Yang Gaji Gue Siapa ? Orang Gue Bos'nya, Dasar Cewek Aneh ?




====Wawancara dengan pengemis ====

Seorang Mahasiswa baru terlihat lagi asyik ngobrol dengan seorang Pengemis di sebuah halte bus di kamus Universitas Indonesia ( UI ) Depok , Jakarta .

Mahasiswa : “Udahlama Ngemis di sini pak ??”

Pengemis : “Kurang lebih udah 8 tahun , dik !”

Mahasiswa : “Lama juga ya pak..sehari biasanya dapet uang berapa
pak ??”

Pengemis : “Paling sedikit Gocap (50.000 ) dik ..”

Mahasiswa : “Banyak juga ya pak !?”

Pengemis : “Lumayanlah untuk keluarga…”

Mahasiswa : “Ngomong-ngomong keluarga bapak ada di mana ??”

Pengemis : “Anak saya semuanya ada 3 , yang ke-1 di UGM jogja , yang ke-2
di ITB Bandung dan yang ke-3 di IPB Bogor…”

Mahasiswa : “Hebat banget nih bapak..eh..Anak bapak itu semuanya
kuliah ???”

Pengemis : “Nggak….semuanya Ngemis seperti saya …”

Mahasiswa : “????!!???” 




===============
Ayam : Gue benci
banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo
napa.. yam??
Ayam : masak gue
baru makan beras dikit
aja, langsung diusir,
sampe di lempar-
lempar batu segala.
Padahal mereka ampir
tiap hari makan telur
dan daging gue.
Sebel!!! benci bngt gue
sama yang namanya
manusia.
Sapi : Emang lo
doang yang benci????
Gue lebih benci mereka
dari siapapun!
Ayam : Emang lo
kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo
bayangin, ampir tiap
hari susu gue di elus-
elus, dipencet-pencet,
diremas-remas, tapi
manusia durjana itu
gak pernah nikahin
gue, boro-boro
ngelamar… Sakiiiittt
banget batin gue ,
emangnya gue
jablay.!!!!!




====Cara Mengambil Perhiasan ====

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke pernikahaan temanya, ia ingin memakai
perhiasan tetapi perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi,
setelah perhiasan itu diambil, sang suami pulang dan dia menanyakan:

suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”

istri: “Saya,bang” 

Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?”

tanya suami dengan nada bingung

istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”

suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,kan
kamu pakai rok?”

istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya karena saya tidak memakainya”. —————————-


WAJIB BACA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cerita lucu koplak update

cerita lucu update KOPLAK

cerita lucu koplak ngakak update 2013
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SMK N 2 PALEMBANG

animation

alexa pagerank

LINK PERSAHABATAN

PENGUNJUNG NEGARA

Flag Counter

TEMAN

 
Support : ZANES FACEBOOK | ZC | Your Link
Copyright © 2013. Zanes creative semua nya FREE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger