Home » , » Cara Mengeluarkan Air Dari Telinga

Cara Mengeluarkan Air Dari Telinga

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | Kamis, Februari 28, 2013

waduh pas mandi tadi telinga saya kemasukan air,sampai-sampai saya panik
saya pun langsung cari-cari di mbah google tips menghilangkan air yang masuk di telinga..

akhirnya ktemu juga nih,nih saya bagikan buat sobat-sobat semua =))



  1. Teteskan air pada telinga yang terinfeksi. Anda dapat melakukannya dengan membuat telinga yang kemasukan air menghadap ke atas. Dalam posisi ini, tuangkan beberapa tetes air. Biarkan selama beberapa detik sebelum Anda putar kepala dengan cepat sehingga telinga yang terinfeksi tersebut menghadap ke bawah. Jika tidak berpengaruh pada percobaan pertama, lakukan untuk beberapa kali sampai air di telinga Anda keluar.
  2. Gunakan alkohol dan cuka. Buatlah campuran cairan alkohol dan cuka, kemudian teteskan ke dalam telinga yang kemasukan air. Anda akan menemukan bahwa campuran alkohol dan cuka mampu mengeringkan air dalam waktu yang singkat.
  3. Tidur dengan telinga yang kemasukan air menghadap ke bawah. Cara ini mungkin dapat membantu mengeluarkan air dari telinga Anda dengan mengandalkan gaya gravitasi.
  4. Gunakan pengering rambut. Panas yang keluar dari pengering rambut akan membuat air di dalam telinga Anda terkuras. Tapi, Anda harus sangat berhati-hati dalam melakukannya. Pastikan bahwa Anda tidak memegang pengering terlalu dekat dengan telinga anda, dan pastikan Anda memasang pengering rambut dalam pengaturan yang rendah agar Anda tidak merasa terbakar.
  5. Gunakan obat tetes telinga. Cara terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan obat tetes telinga antiseptik. Untuk melakukan hal ini, anda harus mengikuti langkah-langkah pada tips pertama diatas.  Teteskan obat antiseptic, kemudian hadapkan telinga yang terinfeksi ke bawah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

SMK N 2 PALEMBANG

animation

alexa pagerank

LINK PERSAHABATAN

PENGUNJUNG NEGARA

Flag Counter

TEMAN

 
Support : ZANES FACEBOOK | ZC | Your Link
Copyright © 2013. Zanes creative semua nya FREE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger